Journalling My Days

Not a girl, not yet a woman :)

Wednesday, February 16, 2005

Aaarrgghh.........!!! (Bukan Aaarggh-nya Melly)

Duh duh duh ... I have a very super duper busy days since Monday and I think this condition will last until end of week ... hiks .. really really need Refreshing this weekend ...

Hmm .. kira2 enaknya apa ya refreshingnya? Any idea? Udah berbulan2 sih ga pergi ke luar kota kayak dulu waktu aku masih di Surabaya aku hampir tiap bulan ke Jogja, trus pernah juga ke Bali ... doh .. I miss the sunset there .. dan exotic dinner di Jimbaran Beach-Side Resto, trus kangen sama Gudeg Jogja depan hotel Mutiara juga .. uhm tapi ga mau ke Borobudur lagi deh kayaknya :D *nglirik My Dear*

Tapi kayaknya sekarang udah ga ada waktu ke luar kota dulu deh regarding my Wedding Preparation. Walo masih sekitar 6 bulan lagi tapi karena aku skr di Jakarta dan tempat nikah ntar di Malang, jadi ya kalo ada waktu kosong disempetin untuk cari2 suvenir, discuss many things sama both family dan beli beberapa hal, urusan cari bahan buat baju nikah aja udah janjian dari beberapa minggu yang lalu ama Camer tapi blum sempet2 :D camer orang sibuk juga sih .. dan ketua Genk Ibu2 Arisan :))

Jadi, refreshing ntar kayaknya as usual browsing Mall cari tempat makan yang enak ato nonton, iya ga Dear? *pandangan penuh pengharapan ditraktir* :D eh tapi kayaknya ga ada film yang bagus deh 2 minggu ini, tadi sempet liat di Referensi Film-ku trus juga liat di Benny katanya Elektra jelek, ya males deh nonton .. Java Jazz Festival masih tgl 4-6 Februari .. pengen nonton sih kemaren beberapa temen milis JS (Jalan Sutra) ngajakin tapi masih pikir2 juga ..

Tadi sempet chat sama Lia, temenku waktu di CCI dulu ... dan katanya temen2 di CCI udah banyak yang planning menikah padahal mereka lebih muda dari aku, huh ga sopan sih? Udah gitu mau duluan lagi .... ga sopan banget!!! Bukannya apa2 ... kenapa mereka mau nikah pas aku udah di Jakarta gitu looohh.... kenapa ga kemaren2 pas aku masih di CCI? Jadinya kan aku mikir2 juga kalo mo dateng ke nikahan mereka, karena sekarang jauh, mending mereka nikah massal aja kali ya ... biar aku sekalian gitu datengnya .. hueheuheeue.. Sementara sih katanya Bu Nana pertengahan tahun (Juni-Juli), trus Ariska Juli, Lia September ... waaaa...... urut gitu deh, tapi aku kayaknya bakal lebih milih kalo yg nikah Bu Nana dan Lia aja deh .. maaf ya Ariska saya tidak datang .. tapi doaku menyertaimu, teman ...

Abis tadi ngobrol2 ama Lia, jadi kepikir buat posting tentang pengalaman Wedding Preparation-ku deh ... ntar aku taro di Alamat Blog-ku yang satu lagi deh :D rencana sih mau aku tulisin what should to do first, second, next .. trus beberapa rekomendasi Dokumentasi, Catering, Souvenir, dll .. hmm .. ada yang mau numpang ad/banner? *Nglirik Benny en Novel* :D aku punya Mini-Wedding Planner yang bisa aku share juga kalo ada yang mau japri .. hmm .. ntar aja deh aku pik-IRIN lagi konsepnya en aku siapin launching blog-ku satu lagi hehehe ..

Oh iya, one important thing, my partner in crime, si Sony-AK mau ke sini ... horeee.... 1 kota lagi ... I miss his crazy jokes and thoughts .. Welcome here, Bro .. :)

Udah ah gitu dulu .. nature calls ... :))

9 Comments:

Post a Comment

<< Home