Journalling My Days

Not a girl, not yet a woman :)

Friday, February 11, 2005

Hidup Perda Larangan Merokok! [Priority.... Priority..]

The Priority .....Prioritas buat beberapa orang pasti beda-beda deh .. berani taruhan Ekkado-nya Hokben :D well, for me for example .. sekarang ini prioritasku adalah kerja dengan bener dan ngurus persiapan pernikahan dengan lancar :DUntuk Jakarta let's say ... mengacu sama posting My Dear kemaren mengenai munculnya Perda Larangan Merokok di Tempat Umum, aku setuju banget apalagi karena kesadaran, toleransi dan disiplin masih rendah di Indonesia ini yang sebenarnya pelajaran untuk ber-toleransi dan disiplin juga tenggang rasa terhadap orang lain sudah diajarkan sejak masih berkedok PMP di SD sampai PPKn sekarang ini. Nah, ternyata Perda ini sudah menjadi Prioritas pertama buat pemerintahan Jakarta (kota lain kapan ya....) terus apa ya yang akan menjadi prioritas ke-2? Karena 3 bulan di Jakarta bikin aku semakin akrab dengan Banjir dan Macet dan Sampah. Hayooo... mana duluan ya yang kudu dibenahi? Maunya sih semuanya langsung :D

9 Comments:

Post a Comment

<< Home