Journalling My Days

Not a girl, not yet a woman :)

Friday, February 25, 2005

Time changes ..

Tadi malem sekitar jam 9 lebih pas lagi maem ketupat sayur depan Mega Mall Bekasi, ada org yg dari sekitar 10 menit aku masuk warung itu sampe aku selese makan ngeliatin terus. Tadinya aku cuek aja, aku pikir another weirdo. Eh pas aku mo bayar, tau2 dia negur,"Sorry.. Rezina bukan ya?"
Aku noleh en ngeliatin dia lebih detil,"Ya ampun..... Dedy ya....??" *ternyata temenku SMP waktu di Malang.
Jadilah selama lebih kurang 15 menit saling bertukar cerita setelah 14 tahun berpisah :D yang bikin aku impress adalah how time changes him so much .. yach well di luar perubahan secara fisik, tapi yang aku inget temenku itu dulu sangat pemalu .. sangat tergolong gaptek (karena dulu di SMP ada pelajaran DOS, WS dan Lotus) hey .. I was gaptek too .. tapi ga gaptek2 banget karena aku tau apa itu komputer, tau apa disket dan tau apa itu program even cuman teori, tapi aku inget banget dulu dia selalu lari ketakutan kalau ada pelajaran Komputer dan selalu membolos. Tapi sekarang .. dia dalam cuti tahunan selama 2 bulan dari pekerjaan dia di satu perusahaan perangkat lunak di Sillicon Valley! *gubragh..* terus terang aku iri .. iri dalam hal positif karena aku ga bisa kayak dia ..
Now, I see him with a different point of view .. bagaimana 14 taun itu bisa merubah dia sedemikian rupa dari anak SMP yang ga tertarik banget dengan komputer sampai bisa jadi Programmer, di SV pulak .. *sigh, sigh, sigh ..

Akhirnya kita tukeran e-mail dan dia tadinya berharap masih sempet hanging out dulu since dia sekarang di Bekasi juga dan baru balik lagi tanggal 2 April, tapi due to my verry bussy (see, I add extra R and S to show that I'm very very busy busy :D) activities, jadinya kayaknya keep in touch-nya cuman lewat e-mail karena dia juga ga pake YM :D

20 Comments:

Post a Comment

<< Home