Journalling My Days

Not a girl, not yet a woman :)

Friday, February 11, 2005

Tsunami di Ujung Tarikan Napas Nabi Musa AS

Barusan nemu artikel ini dari Percikan Iman, merinding lagi deh bacanya .. bener2 ya betapa kecil keberadaan kita di mata-Nya. Betapa Allah menunjukkan bahwa hanya Dia lah Al-Qahhar (Yang Maha Perkasa) ..
Tapi sekarang ini yang terpikir sama aku adalah nasib saudara-saudara kita di pengungsian karena baca-baca berita bahwa banyak di antara mereka yang tidak betah karena ternyata mereka justru lebih tidak terjamin di kamp daripada kalau mereka berusaha sendiri. Kok bisa ya? Hayoo... gimana tuh Pemerintah? Please, jangan cuman jadi wacana aja ya soal "Indonesia Bangkit" dan "Geliat NAD & Sumut" karena nyatanya, dengan begitu berlimpahnya bantuan yang Indonesia terima, kok tidak menjamin kesejahteraan para pengungsi? Hmm .. perlu dibuat TPF deh untuk terjun ke sana ..

8 Comments:

Post a Comment

<< Home