Journalling My Days

Not a girl, not yet a woman :)

Wednesday, March 02, 2005

Lunch ..

Pernah ga ngerasa pengeeeeennn banget makan 1 makanan .. tapi berhari2 ga nemu ato ga bisa makannya karena kesibukan, lupa mo mampir, dan segepok alasan laen?
1 minggu ini aku pengen banget makan empek2 .. apaa?? Ga tau empek2? Hmphhh..... gini deh .. empek2 itu makanan khas Palembang, bahan utama dari Ikan Tengiri, terus biasanya ada yang dalemnya telor (Empek2 kapal selam), trus ada yang panjang, ada yang bulet, ada yang bentuknya kayak mie. Masih ga tau juga? Ya udah buka URL ini, trus ketikkin keywordnya: "Empek-empek". Dah liat deh sono .. :p

Nah, akhirnya .. *pandangan terharu..* tadi bisa juga makan empek2, langsung deh ngebabat 1 kapal selam, 2 yg panjang dan 1 yang bulet. Uhm .. lumayan mahal juga ternyata setelah membayar dan cukup terpana dengan harganya .. :D Dengan porsi kayak di atas dan segelas es jeruk, aku kudu bayar 18rb. Padahal, makan di RTG deket CCI dengan porsi di atas, aku cukup bayar 12rb. Oh Jakarta ... :D Tapi gpp deh, udah keturutan pengennya ..

12 Comments:

Post a Comment

<< Home